Pelantikan NU Ranting Ngunut 2012-2017

Akhmad Basori : Semangat Kebersamaan untuk Kebangkitan NU
Drs. Akhmad Basori bersama KH Samsul Anam

Kemeriahan dari rangkaian acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW dibarengkan pelantikan pengurus ranting NU Ngunut Babadan begitu terasa. Panitia sengaja mengemas rangkain acara secara besar besaran mulai dari pertandingan futsal, pertunjukan drumband anak-anak, hiburan gajah-gajahan, dilanjutkan donor darah dan yang menjadi gongnya adalah pelantikan pengurus ranting Ngunut dilanjutkan dengan pengajian kabar oleh KH. Ali Sodiqin atau Mbah Gondrong dari Semarang. Semua kegiatan dipusatkan di halaman Masjid Mujahidin Jogoragan.

KH Ali Sodiqin sedang mengisi pengajian
Drs. Akhmad Basori ketua dewan tanfidiyah mengungkapkan rangkaian acara ini adalah bentuk dari semangat kebersatuan seluruh elemen warga Ngunut dalam mengembangkan dan memperjuangkan Nahdlotul Ulama di Desa Ngunut.”Kebersamaan yang ada sekarang ini harus menjadi semangat bagi NU Ngunut  untuk bangkit dan bisa menjadi  pioneer tampil mengusung ajaran ahlu sunnah wal jamaah,” tegasnya. Mantan Lurah Ngunut ini pun berharap semangat ini terus dibawa hingga usai kepengurusan sehingga setiap bidang yang ada, bisa kompak sukses terlaksana dengan baik.

Akhmad Basori juga menyampaikan terima kasih atas peran serta dan dukungan dari semua pihak yang telah membantu suksesnya perhelatan akbar ini diantaranya kepada PT. Sabar Subur, CV Srikandi listrik, Tambak Kemangi Resort, SMK PGRI 2 Ponorogo, seluruh anggota dewan, dan PMI Ponorogo yang membantu terlaksananya kegiatan donor darah. Semantara H. Abdurahim, S.Pd selaku MWC NU Babadan, menekankan agar kepengurusan yang ada tidak hanya sekedar titip nama, bahkan diwajibkan kepada pengurus hendaknya untuk berani berkorban demi keberlangsungan organisasi NU.

Bupati Amin bersama undangan
Nampak hadir pada acara pelantikan pengurus NU Ranting Ngunut periode 2012-2017 yaitu tokoh-tokoh penting diantaranya bupati Amin, Camat Babadan, Anggota dewan yang berangkat dari dapil 1 dan puluhan tokoh masyarakat di lingkup Babadan.
Pengurus NU periode 2012-2017

Komentar

  1. salut bisa mengundang Ponorogo satu ke desa Ngunut

    BalasHapus
  2. smuga berkah,,,untuk smua saja

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH BATORO KATONG dan PONOROGO

Ahmad Rony Yustianto, ST. Anak Ngunut yang sukses di Bisnis Property

KOLIQ AGUSDIANTO, SE PENGUSAHA ASLI PONOROGO