UPACARA KORPRI DAN PERINGATAN HARI PEMADAM KEBAKARAN NASIONAL KE-94

Bertempat di Halaman Pendopo Kab. Ponorogo Senin, 18 Maret 2013 dilaksanakan Upacara Korpri dan bersamaan dengan pelaksanaan peringatan hari Pemadam Kebakaran Nasional ke 94 Tahun 2013. Upacara yang diikuti oleh seluruh Satker di Pemerintahan Daerah Kabupaten Ponorogo dipimpin langsung oleh Bupati Ponorogo H.Amin SH, sedangkan petugas upacara dari Satuan Kerja Dinsosnakertrans Kabupaten Ponorogo.
 
Bupati Ponorogo sebagai inspektur upacara dalam sambutannya diantaranya menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat eselom II, III, dan eselon IV serta kepala sekolah yang baru saja dilantik pada tanggal 28 Pebruari 2013 yang lalu, beliau berharap kepada semua pejabat yang baru dilantik agar segera menempati pos penugasannya yang baru, dan segera melakukan orientasi kerja, sehingga bisa segera melakukan langkah – langkah strategis dalam upaya melaksanakan implementasi program – program kerja pemerintah daerah yang sudah ditetapkan sesuai dengan tupoksi masing – masing SKPD, yang menjadi tanggung jawabnya dalam upaya mewujudkan Rahayuning Bumi Reyog tercinta. Sementara itu beliau juga mengatakan, pada tanggal 1 Maret setiap tahun di peringati sebagai Hari Pemadam Kebakaran Nasional yang merupakan bentuk apresiasi terhadap perjuangan dan pengorbanan petugas pemadam kebakaran yang setia, siap siaga sepanjang hari, yang tak mengenal hari ibu, dan sigap merespon waktu tanggap darurat kebakaran, dengan semboyan“ PANTANG PULANG SEBELUM API PADAM, WALAUPUN NYAWA TARUHANNYA”.

Peringatan hari Pemadam Kebakaran Nasional 1 Maret 2013 ke 94, sebagai gerakan seruan kepada seluruh anak bangsa Indonesia, agar waspada kebakaran dan pencemaran asap untuk mendukung pemantapan perekonomian nasional dan kesejahteraan rakyat Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH BATORO KATONG dan PONOROGO

Ahmad Rony Yustianto, ST. Anak Ngunut yang sukses di Bisnis Property

KOLIQ AGUSDIANTO, SE PENGUSAHA ASLI PONOROGO