PENGECATAN GENTENG “KB 2 Anak Cukup“ MASUK MURI

Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Propinsi Jawa Timur memecahkan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) dengan melakukan mural pengecatan 12.742 genteng rumah di Kabupaten / Kota se Jawa Timur.
 
Penganugerahan dan penyerahan Piagam Rekor MURI diserahkan oleh Ibu Wida perwakilan MURI kepada BKKBN Jawa Timur pada Senin, 25 Maret 2013 dalam kegiatan Grebek Pasar Tradisional di Pasar Tradisional Sumoroto Kecamatan Kauman Kabupaten Ponorogo.

Djuwartini SKM, MM Kepala Perwakilan BKKBN Jawa Timur, menyatakan tujuan pengecatan mural di genteng  rumah bertuliskan “KB – 2 Anak Cukup “ ini untuk memperkenalkan institusi BKKBN dan arti penting sebuah keluarga kecil dan peranannya dalam mewujudkan pembangunan kependudukan yang berkualitas pada semua dimensi serta percepatan KIE ( Komunikasi, Informasi, dan Edukasi ) kepada masyarakat. Djuwartini SKM, MM juga menambahkan prestasi rekor MURI ini merupakan sebuah pemicu semangat untuk menjadi lebih baik lagi dalam mengemban tugas terkait program kependudukan dan keluarga berencana di masa mendatang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH BATORO KATONG dan PONOROGO

Ahmad Rony Yustianto, ST. Anak Ngunut yang sukses di Bisnis Property

KOLIQ AGUSDIANTO, SE PENGUSAHA ASLI PONOROGO