INSAN PRESS KABUPATEN PONOROGO GELAR TUMPENGAN DAN DONOR DARAH


Bertempat di Balai Wartawan Kabupaten Ponorogo Senin, 11 Pebruari 2013 para insan Press Kabupaten Ponorogo memperingati Hari Press Nasional Tahun 2013 dengan menggelar tumpengan dan donor darah bekerja sama dengan PMI Ponorogo.

Pada  acara tersebut Wakil Bupati Ponorogo Hj.Yuni Widyaningsih, SH bersama Sekda Kabupaten Ponorogo DR. Drs. Agus Pramono, MM berkenan hadir.
Dalam sambutannya Wakil Bupati menyampaikan sebagai wartawan harus punya komitmen dan bertanggung jawab atas pekerjaannya sebagai penggali dan penyampai informasi / berita. Sebagai insan media harus punya HOKI. Hoki yang dimaksud adalah harapan, optimis, komitmen dan integritas. Jadi sebagai wartawan harus punya komitmen dan integritas yang tinggi pula. Di akhir sambutannya Wakil Bupati juga berharap kepada para wartawan ataupun insan Press di Kabupaten Ponorogo untuk bisa menjunjung dan menjaga nama baik Kabupaten Ponorogo.

Usai menyampaikan sambutannya Mbak Ida sebutan akrab Wakil Bupati Ponorogo, berkenan memotong tumpeng, dilanjutkan dengan donor darah oleh para wartawan dari berbagai media dan juga para karyawan – karyawati Pemerintah Kabupaten Ponorogo yang hadir pada saat itu.
(kim-bk)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH BATORO KATONG dan PONOROGO

Ahmad Rony Yustianto, ST. Anak Ngunut yang sukses di Bisnis Property

KOLIQ AGUSDIANTO, SE PENGUSAHA ASLI PONOROGO