Warga Balong, Salah Satu Korban Hilangnya Pesawat AirAsia


REOG.TV, PONOROGO – (BALONG) Kabar duka hilang pesawat AirAsia, QZ8501 juga dirasakan salah satu warga Ponorogo. Ini karena salah satu penumpang pesawat AirAsia, QZ8501, ternyata warga Balong, Ponorogo, Jawa Timur.
Korban menumpang pesawat nahas ini, karena hendak kembali bekerja menjadi TKW di Singapura. Namun, wanita ini malah tak jelas nasibnya. Keluarga dan orang tua korban masih shock dengan peristiwa ini.
Senin (29/12/2014), suasana duka menyelimuti rumah Yuni Indah, salah satu penumpang pesawat AirAsia QZ8501, warga Sumberagung, Balong Ponorogo. Jemiran, ayah korban, nampak shock, sementara istrinya Moinem, Masih tak sadarkan diri dan tidak mau ditemui siapapun. Sejak kabar pesawat tersebut hilang, Moinem tak sadarkan diri dan tak mau keluar kamar.
“Maaf ibunya masih shock, jadi belum bisa ditemui,” kata Masri Sumiati, kerabat korban singkat, saat ditemui reog.tv.
Yuni Indah merupakan penumpang yang terdaftar di bangku 154, atau masuk daftar terakhir dalam manifes penumpang AirAsia QZ8501. Rencananya, Yuni yang berumur 22 tahun dan hendak berangkat kembali ke Singapura, menjadi tenaga kerja wanita (TKW) di Pungol Singapura.
Sebelumnya, korban sudah bekerja selama 4 tahun dan cuti ke kampung halamannya selama sebulan. Rencananya korban hendak kembali lagi bekerja. Namun nahas, pesawat yang ditumpangi tertimpa musibah, hilang yang hingga kini masih dilakukan pencarian.
Atas kejadian ini, Jemiran hanya bisa pasrah, Ia tak menyangka, jika anak ke empat dari empat besaudara ini, mengalami kecelakaan pesawat. Ia hanya berharap, agar segera ada kepastian, anaknya ditemukan dalam keadaan selamat.
Sampai Senin siang ini, warga masih berdatangan ke rumah korban, warga berharap agar pesawat segera ditemukan dan semua penumpang bisa ditemukan dalam keadaan selamat. (tim/reog.tv)
Ket Foto : KORBAN. Inilah rumah Yuni Indah, salah satu korban AirAsia, yang berasal dari Balong, Ponorogo yang hendak kembali bekerja menjadi TKW di Singapura. (foto: tim/reog.tv)
Sumber : Reog tv

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH BATORO KATONG dan PONOROGO

Ahmad Rony Yustianto, ST. Anak Ngunut yang sukses di Bisnis Property

KOLIQ AGUSDIANTO, SE PENGUSAHA ASLI PONOROGO