DUA CALON SIAP LAHIR BATIN

Dalam tahapan PILKADES desa Ngunut yang sudah dilalui antara lain adalah tahapan penetapan calon Kepala Desa yang berhak dipilih.Dalam pendaftaran sebelumnya ada tiga nama yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala desa yang berkasnya sudah diterima panitia.Yang sesuai mekanisme setelah mendaftar, panitia melakukan verifikasi persyaratan yang diajukan masing-masing calon.Setelah melalui verifikasi panitia menetapkan ada 2 calon yang berhasil lolos proses tersebut.Satu diantara calon yang mendaftar tidak berhasil lolos karena ada salah satu persyaratan yang tidak bisa dipenuhi. Adapun yang lolos adalah Bpk.Hari Sumarsono, Se (sebagai calon INCUMBENT) dan Bpk.Mohammad Handayani.

Setelah dibacakan langsung oleh ketua panita  PILKADES (Bpk.RUSKAMTO, MPd) keputusan tersebut ditanda tangani oleh panitia dan semua calon. Setelah ditetapkan menjadi bakal calon Kepala Desa yang berhak dipilih, kedua calon segera mengikuti tahapan-tahapan berikutnya sesuai dengan Perdes yang ada.Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan bahwa semua keputusan yang diambil panitia adalah sudah sesuai dengan peraturan yang ada.

Sudah menjadi komitmen seluruh panitia akan bekerja dengan sebaik mungkin dan akan melaksanakan tahap demi tahap sesuai dengan perdes yang ada. Semoga semua mendapat HidayahNya, yang akhirnya pilkades Ngunut  tanggal 3 Juni 2013 bisa berjalan dengan lancar, tertib, aman dan damai. Dan tak lupa pula terpilih putra terbaik desa yang akan mengemban amanah memimpin desa 6 tahun kedepan.Bravo NGUNUT!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH BATORO KATONG dan PONOROGO

Ahmad Rony Yustianto, ST. Anak Ngunut yang sukses di Bisnis Property

KOLIQ AGUSDIANTO, SE PENGUSAHA ASLI PONOROGO