ROAD SHOW DAN GREBEG PASAR TRADISONAL BERSAMA BKKBN PROPINSI JAWA TIMUR di PONOROGO

Grebeg Pasar Tradisional, Gerakan Pemberdayaan Keluarga Pas Sasaran dengan tema Pendekatan Pelayanan dan Percepatan Pencapaian Program KB (Keluarga Berencana) Menuju Rahayuning Bumi Reog, demikian slogan semangat penggerak program KB di Kabupaten Ponorogo.

Grebeg Pasar Tradisonal yang diawali dengan Road Show kendaraan bermotor yang diberangkatkan oleh Bupati Ponorogo H.Amin SH, Senin 25 Maret 2013 dari Paseban Aloon – Aloon Ponorogo menuju lokasi Pasar Kauman Sumoroto berjalan lancar dan sangat semarak.

Rombongan Road Show diantaranya FORPIMDA (Forum Pimpinan Daerah) beserta Bupati dan Wakil Bupati serta perwakilan seluruh SKPD tiba di lokasi disambut dengan antusias oleh para undangan yang kurang lebih seribu orang yang telah hadir sejak pagi. Acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Perwakilan BKKBN (Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional) Propinsi Jawa Timur Djuwartini SKM.MM dan Kepala BKKBN Pusat Drs.Hardiyanto.

Dalam sambutannya Bupati Ponorogo diantaranya menyampaikan dengan gaya khas guyonannya, mengajak Wakil Bupati Yuni Widyaningsih dan Dandim Ponorogo untuk naik ke panggung dan bersama – sama mengajak, memantapkan kepada masyarakat Kabupaten Ponorogo untuk mengikuti program KB, baik pakai IUD ataupun vasektomi dan atau program KB yang lain demi kesejahteraan keluarga. KB itu tidak sakit, tapi malah membuat lebih sehat, kuat dan sejahtera.

Sedangkan Drs.Hardiyanto Kepala BKKBN Pusat setelah menyanyikan sebuah lagu Nyidam Sari versi KB, menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Ponorogo dan kepada Bupati Ponorogo atas dukungan, semangat dan komitmennya terhadap program Grebeg Pasar Tradisional, Gerakan Pemberdayaan Keluarga Pas Sasaran, Pendekatan Pelayanan dan Percepatan Pencapaian Program KB. 

(kim-bk)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH BATORO KATONG dan PONOROGO

Ahmad Rony Yustianto, ST. Anak Ngunut yang sukses di Bisnis Property

KOLIQ AGUSDIANTO, SE PENGUSAHA ASLI PONOROGO