PENYERAHAN PIALA LOMBA BLOG PEKAN KIM VII SUMENEP


Bapak Aziat Sugeng W Ketua KIM BATORO KATONG
Jumat pagi tepat pukul 09.00 WIB di alun-alun Ponorogo telah dilaksanakan ceremonial Puncak Peringatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat dan Hari Kesatuan Gerak PKK Kabupaten Ponorogo Ke-41. Acara yang panitianya diketuai oleh Kepala BAPEMAS PEMDES PONOROGO Drs. Najib Susilo, MM ini diresmikan secara langsung oleh Bapak Bupati Ponorogo Amin, SH.Beliau memberikan sambutan yang menjelaskan betapa pentingnya gotong royong. Di zaman seperti ini sikap gotong royong mulai menghilang dan jiwa-jiwa individualisme semakin meningkat. Pesan ini ditujukan terutama untuk Kepala Desa yang ada di Ponorogo. Mengingat Pemerintah Desa  memiliki peran yang strategis dalam pengaturan masyarakat desa/kelurahan dan keberhasilan pembangunan nasional.

Agenda tahunan Kabupaten Ponorogo ini, juga diisi dengan penyerahan penghargaan atas kerja keras beberapa penggerak di wilayah Ponorogo, termasuk KIM BATORO KATONG sebagai juara 1 LOMBA BLOG dalam PEKAN KIM VII di SUMENEP MADURA. Perwakilan KIM BATORO KATONG pada saat itu juga, sepanggung dengan Bapak Kepala Desa Ngunut HARI SUMARSONO, SE yang menerima penghargaaan atas prestasi juara 2 LOMBA DESA tingkat Kabupaten.

KIM adalah kelompok informasi masyarakat yang dulunya dikenal dengan istilah KLOMPENCAPIR. KIM BATORO KATONG sendiri adalah kelompok informasi masyarakat yang ada di Desa Ngunut. Kelompok yang diketuai oleh Bapak Aziat Sugeng W ini tahun kemarin telah memperoleh juara 2 LOMBA LCCK tingkat Bakorwil. Disusul prestasi tahun ini  juara 1 LOMBA BLOG dalam PEKAN KIM VII di SUMENEP MADURA, prestasi apakah yang diperoleh tahun depan ?

Terima kasih teman-teman KIM BATORO KATONG, Dinas PERHUBUNGAN KAB. PONOROGO, Bu Wiwik DP, dan semua pihak yang bisa disebutkan satu per satu  ^_^

Terus semangat KIM BATORO KATONG ...


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH BATORO KATONG dan PONOROGO

Ahmad Rony Yustianto, ST. Anak Ngunut yang sukses di Bisnis Property

KOLIQ AGUSDIANTO, SE PENGUSAHA ASLI PONOROGO